Sanggau, kpu-sanggaukab.go.id | KPU Kabupaten Sanggau menghadiri Rapat Evaluasi dan Monitoring Produk Hukum dan Pengelolaan Dokumen Hukum melalui Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU Provinsi Kalbar, yang diikuti oleh Divisi Hukum dan Kasubbag Hukum KPU Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat, Rabu (29/07/2020) pagi.

Rapat yang diselenggarakan melalui video confference ini dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat, Ramdan dihadiri oleh Anggota KPU provinsi Kalbar, Sekretaris KPU Provinsi Kalbar beserta jajaran dan Divisi Hukum serta Kasubbag Hukum KPU Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Ramdan menyampaikan penting bagi KPU untuk menginventarisir semua produk-produk hukum yang berkaitan dengan tahapan Pemilu maupun Pemilihan. “karena sifatnya untuk publikasi, maka sebelum dipublish kita harus cermat” tegas Ramdan. Ramdan juga menekankan kepada 7 Kabupaten yang melaksanakan Pemilihan Serentak Tahun 2020, namun tidak mengenyampingkan 7 Kabupaten lainnya yang tidak menyelenggarakan Pemilihan Tahun 2020.

Dalam evaluasinya, Anggota KPU Provinsi Kalbar Divsi Hukum dan Pengawasan, Mujiyo mengatakan ada beberapa Kabupaten yang belum lengkap menyampaikan kepada Bagian Hukum KPU Provinsi. “Kabupaten/Kota yang belum lengkap, secepatnay dilengkapi” tegas Mujiyo. | Humas KPU Sanggau

Categories:

Tags:

Comments are closed